Kamis, 01 Maret 2012

C.I.N.T.A


Cinta cinta cinta dan cinta..
Hampir setiap orank mengetahui dan bisa menterjemahkan apa arti dan maksud dari cinta tersebut dengan cara mereka masing-masing. Banyak orank bilank cinta itu indah tapi ada juga yang berkata sebaliknya bahwa cinta itu menyakitkan, ada juga yang bilank cinta memang tak harus memiliki dan salink memiliki satu sama lain tapi ada juga yang bilank tidak memiliki berati itu bukan cinta.
Hmm.. memang cinta itu sangat membingungkan, semua rasa senang sedih kecewa bahagia indah pedih pahit manis dan semuanya ada di dalam cinta. Cinta memang unik susah di kira-kira apalagi ditebak ?!..
Cinta cinta cinta dan cinta..
Ketika cinta datang menghampiri kita dengan indahnya semuanya terasa manis dan bahagia..
Tetapi..  ketika cinta perlahan-lahan akan meninggalkan kita semuanya tampak resah suram dan hanya amarah yang selalu muncul dalam diri dan benak kita..
Banyak orank bilank masa remaja adalah masa-masa yang palink indah karena kita dapat menemukan banyak hal-hal yang tidak akan kita duga sebelumnya terutama dalam hal cinta..
Cinta di sekolah terutama ketika menginjak SMA semuanya terasa abu-abu warnanya masih belum jelas apakah akan berakhir hitam atau putih. Masa-masa itu adalah masa-masa dimana kita akan menemukan jati diri kita yang sebenarnya, masa-masa itu juga adalah masa-masa dimana kita akan menentukan bagaimana jalannya hidup kita untuk kedepannya kelak. Masa-masa yang labil masih mau dan penasaran ingin mencoba-coba dan terus mencoba.
Cinta cinta cinta..
Hhe*.. cinta itu bagaikan jelangkunk iah ?! datank ga di antar pulank ga dijemput, cinta juga ibarat kentut loh soalnya wujudnya tidak bisa kita lihat tapi kehadirannya dapat kita rasakan, cinta juga ibarat permen nano-nano manis asem asin rame rasanya :p..
Cinta cinta cinta..
Ga akan pernah habis bahasan buat ngomongin cinta karena ampe sekarank cinta belum bisa di logikain dan didefinisikan..

Menurutku..
Cinta itu berwarna abu-abu, kenapa ?!..
Karena memang cinta itu ga jelas, terkadang indah kadang juga perih..
Terkadang bahagia terkadang juga menderita, terkadang tersenyum terkadang juga menangis..
Sebenarnya cinta itu kebanyakan merasakan sakitnya daripada bahagianya, kenapa ?!..
Karna cowo or cewe sekarang sama aja lebih mentingin diri sendiri dan ego masing-masing, ketika ada salah satu pasangan kita yang selingkuh atau deket dengan orank lain otomatis kita cemburu dan kita pun ga mau terkalahkan oleh pasangan kita dan akhirnya kita juga melakukan hal yang sama. Dalam hati kita bicara “hah emank loe aja yg bisa gitu gua juga bisa kali” nah dari sanalah cinta mulai terasa sakit perih dan lain sebagainya. Tanpa kita sadari sebenarnya rasa sakit dan bahagia yg kita rasakan dalam cinta kita sendiri yang membuatnya dan seharusnya kita bisa mengontrol itu semua karena semua rasa di rasakan oleh kita dan pasangan kita bukan oleh orank lain. Dan memang benar 100% benar kata MARJINAL bahwa CINTA PEMBODOHAN, kita mau-maunya saja di bodohi oleh cinta kita menangis kita sedih kita setres semuanya karna cinta dan tanpa kita sadari semua itu hanya sia-sia hanya BASABASIBUSUK belaka banyak hal di luar sana yang lebih pentink dan bermanfaat dari pada hanya memikirkan bagaimana dan akan bagaimana bila kita ga punya cinta. Sebenarnya cinta itu hanya hiburan doank ahh untuk menyenangkan hati menambah semangat dan pelepas penat kita dalam hidup, kenapa ?!..
Karena kalau kita pacaran nih biasa kalau agge mau ulangan di sekolah terus pacar kita kasih suport yang lebih dan secara otomatis semangat kita bertambah loh dan itu memang terbukti pada diri saya sendiri hhe*..
Atau ketika kita udah beraktivitas seharian otomatis donk kecapean tapi ketika kita sudah cape itu terus pacar kita sms dengan romantis secara tidak langsunk rasa cape dan lelah yang kita rasakan seakan-akan tidak terasa.
Hha*.. bukannya leabay donk saya mah tapi emank 99% faktanya seperti itu..
Cinta memang sangat berpengaruh sekali terhadap hidup kita, kata orank hidup tanpa cinta bagaikan makan sayur tanpa garam ga ada rasanya alias hambar, hha* emanknya cinta itu sayur sop atau sayur bayem gitu ?! gkgkgk..

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhtttttttttttttt..
Pokonya ga akan pernah abis deh kalau udah ngomongin cinta..
Buat yang terakhir kalinya cinta itu P.O.B.O.K (popoyok bari di lebok) ahahahaaaaaaaaaaaaaa :pp..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar